Monday, March 8, 2010

Kompetisi FUTSAL GKJ Tlogosari

Hari Minggu kemarin, tanggal 7 Maret 2010, Tim futsal GKJ Semarang Timur mengikuti kompetisi futsal yang diadakan oleh GKJ Tlogosari. Panitia kompetisi ini berasal dari remaja dan pemuda GKJ Tlogosari.
Pertandingan diadakan di Joglo Futsal Stadium di daerah Kauman Pedurungan.. ( lewat dari depan ADA Majapahit).
Tim Futsal GKJ Semarang Timur datang pukul 11.00 WIB dengan semangat yang tinggi. Walau harus kepanasan di dalam ( karena katanya listriknya mati, tapi menurut sumber saya yang dapat di percaya, sebenarnya listrik tidak mati, karena ada genset yang bisa di pakai. Tapi panitia tidak mau membelikan bensin agar genset itu dapat hidup. Menurut sumber saya 1 liter bensin dapat membuat genset hidup selama 1 jam. Tapi kenapa ya panitia tidak mau membelikan bensin tersebut?? Sebuah pertanyaan besar.) heheh...
Tim Futsal GKJ Semarang Timur datang dengan susunan pemain sebagai berikut :
1. Beny Wicaksono
2. Arif Wicaksono
3. Paulus Aji Wicaksono
4. Yokanan
5. Dhian Wijayanto "Preadhunkz" alias ucup
6. Dwi Wahyu Budhiarto
7. Triyono
8. Mara Hangga Waskito
9. Victo "Etoo"
10. Andre Frenzy

Tim Futsal GKJ Semarang Timur melakukan pertandingan pada pukul 14.00, bisa di bayangkan betapa menunggu dapat menguras tenaga para pemain. Kami bertanding melawan tim futsal dari GKJ WPM. Singkat cerita, pertandingan berlangsung keras, pada babak pertama kami sempat tertidur sehingga kebobolan 3 gol. 3-0 untuk WPM pada babak pertama, pada babak kedua saya mencoba strategi baru, dan ternyata strategi itu berhasil, ditambah semangat dan sorakan dari pemain cadangan yang notabene cuma 4 orang plus saya, tetapi bersuara layaknya suporter berjumlah 50 ( rame banget).
Singkat cerita lagi pada babak kedua permainan berlangsung cukup keras. akhirnya peluit wasit berbunyi dan pertandingan berakhir dengan skor 6-9 untuk GKJ Semarang Timur.
Pada pertandingan ini saya menyoroti kinerja wasit yang kurang baik menurut saya. Di satu sisi saya juga ingin agar Tim Futsal GKJ Semarang Timur dapat maju dengan bermain sesuai peraturan standard. Sejumlah kartu kuning pun juga melayang untuk beberapa pelanggaran yang tidak perlu. Tapi tidak apa2, ini sebagai pembelajaran bagi Tim Futsal GKJ Semarang Timur.
Pertandingan semifinal akan berlangsung di Joglo Futsal pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2010 pukul 13.o0 , semoga tim yang terbaik menang. GBU

No comments:

Post a Comment