Tuesday, January 19, 2010

Dilema

Saat ini GKJ Semarang Timur memasuki tahun baru dalam pelayanannya...
Banyak hal yang perlu di tingkatkan agar pelayanan GKJ Semarang Timur berkembang...
Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKJ Semarang Timur sebenarnya mempunyai banyak ide yang dapat meningkatkan pelayanan GKJ Semarang Timur terutama dalam hal kepemudaan dan keremajaan. Tetapi selama ini ide-ide itu tampaknya mengalami berbagai kendala dari dalam maupun dari luar.
GKJ Semarang Timur diyakini mempunyai potensi pemuda dan remaja yang cukup baik, hal ini dapat dibuktikan saat perayaan Natal 2009 yang sepenuhnya diserahkan kepada pemuda dan remaja dan acara tersebut berjalan dengan lancar. Sebenarnya hal ini dapat dijadikan semangat bagi remaja dan pemuda GKJ Semarang Timur dan pertanyaan serta jawaban bagi semua elemen GKJ Semarang Timur dari pendeta, majelis serta jemaat. Pertanyaan, apakah yang salah dari Komisi Pemuda dan Komisi Pemuda GKJ Semarang Timur?Kenapa seperti adem ayem saja? dan jawaban bagi orang-orang yang bertanya "Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKJ Semarang Timur mana sih?" Jawabannya dapat terlihat pada acara tersebut..
Apakah sebuah dilema bahwa Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKJ Semarang Timur sebenarnya ada dan bergerak..Tetapi ada saat-saat dimana Komisi Pemuda dan Komisi Remaja GKJ Semarang Timur membutuhkan dukungan, nasehat, pengertian dan semangat dari semua elemen-elemen yang ada di GKJ Semarang Timur. Less Talk... More Action....

No comments:

Post a Comment